Langsung ke konten utama

SariAyu Putih Langsat Moisturizer [REVIEW]

Holla... ^^

Kali ini aku mau mereview tentang pengalamanku memakai produk dari SariAyu Putih Langsat Moisturizer.
Yass dari namanya aja kalian pasti udah tau dong yaa dengan produk ini? produk yang legendaris.

Oke langsung aja kita bahas.
Moisturizer adalah hal wajib yang harus digunakan. Karena kulit wajah kamu butuh sesuatu yang menutrisi dan melembabkan setelah kamu menggunakan facial foam atau skincare kesayangan kamu. Nahh di dalam Moisturizer ini bisa bikin wajah lebih cerah. Formula nya juga cepat meresap ke kulit wajah. Menurut aku moisturizer ini praktis banget kalau dipake di pagi hari, karena bisa jadi alas pertama pada wajah sebelum bedak. Apalagi ada SPF 15 nya, jadi ga perlu pakai sunblock lagi deh hehe.



Kemasan Sariayu Putih Langsat Moisturizer berisi 35gr , praktis dibawa kemana-mana. Pada kemasan terdapat info dapat mencerahkan, menutrisi kulit, membuat kulit terasa kenyal dan segar. Pelembab wajah ini juga mengandung ekstrak buah Langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C dan pro Vitamin B. Diformulasikan khusus untuk membuat kulit terasa kenyal, segar dan tampak cerah dalam 2 minggu.

Dengan ukuran 35gr dan dikemas dalam bentuk tube jadi praktis dan steril deh untuk digunakan jangka panjang.  Buat aku ini bisa bertahan kurang lebih 1 bulanan loh tapi tergantung pemakaian aja sih. Kemasannya imut dan travel handy jadi nyaman dan gak makan tempat di pouch makeup aku hehe.


Tekstur Sariayu Putih Langsat Moisturizer licin dan menurut aku agak oily, yaa namanya juga Moisturizer ya 😆. Dan teksturnya agak creamy gitu jadi gampang diblend ke wajah dengan aroma khas buah langsat yang asem-asem gitu bikin menenangkan. Setelah diaplikasikan pada wajah dan mengering aku biasanya langsung  menggunakan bedak tabur atau compact powder untuk finishingnya. Tapi biasanya aku pakai bedak bayi biar gak gampang keringetan dan gak terlalu lembab.

Cara Pakai: Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian lengkap Sariayu Putih Langsat.

SariAyu Putih Langsat Moisturizer ini menurutku sih tidak ada efek samping apapun cocok untuk semua jenis kulit, karena pelembab ini terbuat dari bahan dasar alami yang bebas mercury dan bahan kimia berbahaya dan pastinya berseterfikat halal, terdaftar di BPOM, dan no animal testing, jadi buat para muslimah gausah ragu dan gausah kawatir lagi untuk menggunakan produk ini 100% halal dan aman (Aku gak promosi tapi ini yang aku rasakan manfaatnya👌)

Buat harganya  Sariayu Putih Langsat Moisturizer 35gr Rp 17.000,- Terjangkau bangettt harganya, pas dah buat kantong siswi/mahasiswi hehehe

( + )
-Harganya standar
-Mudah untuk dicari
-Kemasannya pas banget
-Lumayan melembabkan dan mencerahkan kulit wajah
-Teksturnya ringan dikulit

( - )
-Kalo kelamaan di area terbuka jadinya kayak keringetan gitu/kayak berminyak

Itu dia review produk Sariayu Martha Tilaar Putih Langsat Moisturizer yang sudah ku gunakan sekitar 2minggu, it's worth untuk dibeli kembali kalau udah abis. By the way terima kasih sudah berkunjung, semoga artikel ini bermanfaat ya, sampai ketemu lagi di artikel selanjutnyaa bye💖

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Herborist Aloe Vera Gel 98% Shooting & Moisturizing [REVIEW]

Holla... ^^  Pasti diantara kalian udah ga asingkan dengan "Aloe vera Gel" ? Aloe vera gel menjadi salah satu produk skincare yang hype terutama di kalangan beauty junkies. Bukan tanpa alasan, aloe vera gel yang kelihatannya sederhana ternyata punya banyak manfaat untuk kecantikan. Produk dengan kandungan aloe vera alias lidah buaya sudah lama dikenal sabagai tanaman yang kaya akan manfaat. Tak hanya untuk rambut, sekarang aloe vera banyak diformulasikan untuk sebagai skincare untuk perawatan kulit. Ingin tahu apa saja manfaat aloe vera gel yang bisa kamu dapatkan? Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini! 1. Bisa digunakan sebagai primer makeup Sebelum mengaplikasikan makeup, biasanya kita harus mengaplikasikan primer agar riasan menjadi lebih flawless dan tahan lama. Aloe vera gel ternyata juga bisa digunakan sebagai primer wajah, lho! Teksturnya yang lembut dan melembabkan membuat aloe vera gel bisa mengunci kelembapan wajah sehingga pengaplikasian makeup

Marina UV White Healthy Glow Body scrub & Body lotion [REVIEW]

Holla... ^^ I'm back😉 Kali ini aku bakal review Marina Body Scrub dan Marina Lotion yang varian UV White Healthy Glow. Siapa sih orang indonesia yang enggak kenal dengan brand Marina? Merk lokal kesayangan wanita indonesia yang harganya terjangkau namun kualitasnya hmmm jangan ditanya. Produk Marina mudah banget kita dapatkan, di warung atau toko kosmetik selalu ada. Sebenernya sih aku telat banget baru review produk ini, karena produk ini udah hype sejak beberapa bulan lalu yang udah direview oleh beauty blogger lain. Katanya sih produk ini worth to try dan hasilnya bagus. So, aku jadi keracunan deh hehe. Jadilah beli Marina UV White Healthy and Glow ini karena memang aku lagi membutuhkan body lotion serta body scrub untuk mencerahkan kulitku yang kering serta kusam ini 😂 1. Marina UV White Healthy and Glow Body Scrub PACKAGING Packagingnya simple banget. Sama seperti jar lulur kebanyakan sih. Bertutup ulir dan terdapat segel alumunium foil didalamnya saat masih