Langsung ke konten utama

Herborist Aloe Vera Gel 98% Shooting & Moisturizing [REVIEW]

Holla... ^^ 

Pasti diantara kalian udah ga asingkan dengan "Aloe vera Gel" ?
Aloe vera gel menjadi salah satu produk skincare yang hype terutama di kalangan beauty junkies. Bukan tanpa alasan, aloe vera gel yang kelihatannya sederhana ternyata punya banyak manfaat untuk kecantikan.

Produk dengan kandungan aloe vera alias lidah buaya sudah lama dikenal sabagai tanaman yang kaya akan manfaat. Tak hanya untuk rambut, sekarang aloe vera banyak diformulasikan untuk sebagai skincare untuk perawatan kulit.
Ingin tahu apa saja manfaat aloe vera gel yang bisa kamu dapatkan?
Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini!

1. Bisa digunakan sebagai primer makeup
Sebelum mengaplikasikan makeup, biasanya kita harus mengaplikasikan primer agar riasan menjadi lebih flawless dan tahan lama. Aloe vera gel ternyata juga bisa digunakan sebagai primer wajah, lho!
Teksturnya yang lembut dan melembabkan membuat aloe vera gel bisa mengunci kelembapan wajah sehingga pengaplikasian makeup jadi lebih mudah.
Kamu cukup mengaplikasikan aloe vera gel tipis-tipis sebelum menggunakan makeup.

2. Ampuh menghilangkan jerawat membandel
Skincare ini juga ampuh menyembuhkan kulit berjerawat karena memiliki dua hormon, yaitu Auxin dan Gibberellins.
Kedua hormon ini dapat menyembuhkan luka serta mengandung anti-inflamasi yang bisa mengurangi peradangan pada kulit. Hormon Gibberellins juga bertindak sebagai hormon pertumbuhan yang menstimulasi pertumbuhan sel-sel baru.

3. Gunakan aloe vera gel pada alis sebagai eyebrow gel
Ingin alismu cetar seharian? Kamu bisa gunakan aloe vera gel pada alis untuk mengunci riasan supaya lebih tahan lama.
Caranya mudah, gunakanlah kuas maskara atau kuas alis yang bersih kemudian beri sedikit aloe vera gel dan aplikasikan pada alis. Trik ini bisa membuat alismu lebih rapi tapi gak bikin alis jadi sticky alias lengket!

4. Menenangkan kulit yang terbakar akibat paparan sinar matahari
Melakukan aktivitas di luar ruangan bisa membuat kulitmu rentan akan paparan sinar matahari. Supaya kulitmu lebih tenang, oleskan aloe vera gel pada bagian tubuh yang memerah akibat terbakar sinar matahari.
Aloe vera bisa memberikan efek shooting alias mendinginkan kulit jadi pas banget digunakan untuk kamu yang sering melakukan aktivitas outdoor.

5. Bisa digunakan sebagai masker dan exfoliator
Aloe vera gel juga bisa diracik menjadi masker sekaligus exfoiliator yang bisa memmbersikhan debu dan kotoran yang ada pada kulit wajah. Cara membuatnya mudah, kamu cukup campurkan 1/2 cup aloe vera gel dengan 1/4 cup brown sugar. Aplikasikan masker pada wajah sambil melakukan pijatan secara perlahan.
Selain exfoliator, kamu juga bisa memanfaatkan aloe vera gel sebagai sleeping mask. Sebelum tidur, gunakan aloe vera gel pada tahap akhir skincare routine-mu. Kemudian bilas wajah di pagi hari. Kamu akan mendapatkan kulit yang lembab dan sehat, deh!

6. Gak banyak yang tahu kan kalau aloe vera gel bisa dijadikan heat protector sebelum styling rambut?
Sudah bukan rahasia lagi bila aloe vera punya banyak manfaat untuk kesehatan rambutmu. Untuk kamu yang senang styling rambut seperti catok, kamu bisa manfaatkan aloe vera gel sebagai heat protector agar rambut tidak kering.
Caranya juga mudah, usapkan aloe vera gel pada bagian bawah rambut, kemudian kamu bisa langsung styling rambutmu, deh.

7. Bisa jadi pengganti makeup remover
Aloe vera bisa jadi alternatif bila kamu kehabisan makeup remover. Ya, gel ini ternyata ampuh mengangkat makeup.
Caranya sama seperti menggunakan penghapus makeup.
Cukup tuang aloe vera gel pada kapas dan usapkan pada wajah hingga makeup terangkat. Lidah buaya tak hanya ampuh membersihkan wajah, tapi juga bikin kulit wajahmu terasa lembab, lho!
Itulah beberapa manfaat aloe vera gel yang bisa kamu dapatkan. Terbukti ya kalau aloe vera gel punya banyak manfaat untuk bikin tampilanmu makin kece!

Nah.. Kali ini, aku mau review tentang Herborist Aloe Vera Gel 98% yang baru-baru ini keluar nih. another aloe vera gel from local brand yang harganya sangat sangat affordable.
Dari packagingnya, Herborist Aloe Vera Gel 98% ini menggunakan kemasan tube yang praktis dan ukurannya normal, dan isinya juga lumayan banyak 100gr. Jadi, kalo kalian mau bawa-bawa gausah takut makan tempat dan pastinya ga ribet.



Untuk tekstur dari Herborist Aloe Vera Gel 98% ini lebih cair dan cepat menyerapnya di kulit aku, ringan dan enggak lengket.


Untuk wanginya seperti aloe vera pada umumnya, seger sih wanginya. Kalo kamu sensitif terhadap wewangian, mungkin kamu kurang suka soalnya wanginya strong, tapi cuma sebentar sih wanginya abis itu ilang, dan bagi kalian yang baru pertama kali coba produk ini, ku saranin pakainya sedikit aja kurang lebih seujung jari, soalnya kalau kalian makai terlalu banyak akan menimbulkan rasa panas diwajah kalian, but i think it's normal, soalnya banyak yang merasakan panas diwajah pada saat mengaplikasikan produk ini, tapi pas udah diangin anginin lama lama bakalan dingin kok, so itu semua tergantung kulit kalian aja, ada yang ngerasa panas ada juga yang enggak.

Cara Menggunakan Herborist Aloe Vera Gel 98%
Herborist Aloe Vera Gel 98% ini bisa dibilang multifungsi karena gel ini bisa dipakai di wajah, siku, lutut, atau bagian tubuh lainnya yang butuh kelembaban ekstra, bahkan di rambut sekalipun.

Harga Herborist Aloe Vera Gel 98%
Untuk harga dari Herborist Aloe Vera Gel 98% ini kisaran Rp.26.000,- aja loh. Skincare bagus gaperlu mahal-mahal kok, yang penting cocok di kulit kita♡

Komentar

  1. Aku pertama makai agak ragu sih, tapi pas nyoba enak jugaa ternyata haha dan alhamdulillah cocok banget dikulit akuu sukaa pokoknya💕

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalau cocok, dulu aku juga ragu makai ini hihi, tapi alhamdulillah cocok sampai sekarang💖

      Hapus
  2. Wah ini moisturizer andalan aku banget.. nyaman banget dipake kulit wajah aku jadi kenyal gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekaliiii, the best pokoknya, harga murah tapi kualitasnya ga murahan👌

      Hapus
  3. Apakah bisa digunakan di siang hari pada saat mau beraktivitas di luar rumah?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SariAyu Putih Langsat Moisturizer [REVIEW]

Holla... ^^ Kali ini aku mau mereview tentang pengalamanku memakai produk dari SariAyu Putih Langsat Moisturizer. Yass dari namanya aja kalian pasti udah tau dong yaa dengan produk ini? produk yang legendaris. Oke langsung aja kita bahas. Moisturizer adalah hal wajib yang harus digunakan. Karena kulit wajah kamu butuh sesuatu yang menutrisi dan melembabkan setelah kamu menggunakan facial foam atau skincare kesayangan kamu. Nahh di dalam Moisturizer ini bisa bikin wajah lebih cerah. Formula nya juga cepat meresap ke kulit wajah. Menurut aku moisturizer ini praktis banget kalau dipake di pagi hari, karena bisa jadi alas pertama pada wajah sebelum bedak. Apalagi ada SPF 15 nya, jadi ga perlu pakai sunblock lagi deh hehe. Kemasan Sariayu Putih Langsat Moisturizer berisi 35gr , praktis dibawa kemana-mana. Pada kemasan terdapat info dapat mencerahkan, menutrisi kulit, membuat kulit terasa kenyal dan segar. Pelembab wajah ini juga mengandung ekstrak buah Langsat, ekstrak bun

Marina UV White Healthy Glow Body scrub & Body lotion [REVIEW]

Holla... ^^ I'm back😉 Kali ini aku bakal review Marina Body Scrub dan Marina Lotion yang varian UV White Healthy Glow. Siapa sih orang indonesia yang enggak kenal dengan brand Marina? Merk lokal kesayangan wanita indonesia yang harganya terjangkau namun kualitasnya hmmm jangan ditanya. Produk Marina mudah banget kita dapatkan, di warung atau toko kosmetik selalu ada. Sebenernya sih aku telat banget baru review produk ini, karena produk ini udah hype sejak beberapa bulan lalu yang udah direview oleh beauty blogger lain. Katanya sih produk ini worth to try dan hasilnya bagus. So, aku jadi keracunan deh hehe. Jadilah beli Marina UV White Healthy and Glow ini karena memang aku lagi membutuhkan body lotion serta body scrub untuk mencerahkan kulitku yang kering serta kusam ini 😂 1. Marina UV White Healthy and Glow Body Scrub PACKAGING Packagingnya simple banget. Sama seperti jar lulur kebanyakan sih. Bertutup ulir dan terdapat segel alumunium foil didalamnya saat masih